NEWSOlahraga

Sirkuit Cibereum Grand Wisata – Desa Lambang Sari Mengadakan Kejurnas Grass Track

BEKASI –  Olahraga otomotif merupakan olahraga tantangan yang membutuhkan keberanian, disiplin dan sportivitas yang tinggi serta mempunyai peminat yang cukup besar terutama dikalangan generasi muda.

Ajang kejuaraan tingkat nasional yang nantinya di adakan pada tanggal 29-30 Juni di arena Sirkuit Cibeureum – Grend wisata , wilayah desa l lambang sari – kabupaten Bekasi.

Menurut panita penyelenggara event di kantor sekretariat Bay MX Bekasi jalan mandor daming RT.01 / 06 no.200 kelurahan.mustiaksari kec.mustika jaya kota bekasi, Joni Ekasari, mengutarakan,
Kami info gass yang selaku pengurus dari sirkuit Cibereum di Grend wisata kabupaten Bekasi.

Kegiatan ini sepenuhnya berada di bawah pengawasan serta bimbingan pengurus ikatan motor Indonesia korwil kabupaten Bekasi, akan menyelenggarakan kejurnas grass track dan supporting motocross seri ke – 2 presentasi terbaiklah yang kami targetkan,” ujarnya.

“Semua ini bertujuan yang dilandasi keinginan ikut serta berperan dalam pembangunan bangsa antara lain melalui pembinaan generasi muda, mengurangi balapan liar di jalan raya, meningkatkan kesadaran akan tertib berlalu lintas,” ungkapnya.

Lanjutnya, Mengembangkan, mendidik dan meningkatkan mutu pengetahuan dan teknik serta keterampilan dalam usaha pembinaan atlit yang lebih berbobot.

“Selain itu meningkatkan prestasi generasi muda khususnya di Jawa barat dan menyalurkan bakat pada olah raga bermotor yang berbentuk kejuaraan grass track, serta mempromosikan pariwisata khususnya di provinsi Jawa barat dengan mewadahi atlit-atlit usia muda melalui event berkualitas dan kompetitif,” ulas Joni Ekasari. Sabtu. (18/05/2019).

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close