DaerahTNI / POLRI

Ciptakan Kambtibmas, Kapolsek Cisauk Lakukan Kunjungan Ke Bazar Ramadhan 2019 Kecamatan Setu

TANGERANG SELATAN – Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST , melakukan kegiatan kunjungan ke kantor Kec.Setu dan bertemu dengan Camat Setu Heru Agus Santoso dan Sekcam Syaifudin, dalam rangka kegiatan Bazar Murah Ramadhan Tahun 2019, yang digelar di halaman kantor Kec Setu, Kota Tangerang Selatan. Selasa (21/05/2019)

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, bahwa kunjungannya tersebut sekaligus untuk menciptakan kamtibmas diwilayah kec Setu, yang ada di wilayah hukum Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Alhamdulilah, kegiatan bazzar murah ramadhan di kec setu ini, berjalan aman, lancar dan kondusip dan terlihat masyarakat sangat antusias sekali membeli sembako di bazzar murah ramadhan tahun ini,”ujarnya kepada Indonesiaparlemen.com.

Lebih lanjut Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria menjelaskan, bahwa menyikapi pasca Pemilu 2019, Camat Setu telah mengintruksikan kepada para lurah se Kec. Setu untuk menghimbau warganya, untuk tidak berangkat ke KPU Pusat pada tanggal 22 Mei,”jelasnya .

(Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close