DaerahTNI / POLRI

Jalin Silahturahmi, Kapolsek Cisauk Bersama Danramil 03/Legok Bukber Bersama Karyawan Serpong Garden Apartemen

TANGERANG – Guna menjalin silahturahmi di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S, ST bersama Danramil 03/Legok Kapten Inf M. Bakhir, mengisi kegiatan dengan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) bersama karyawan Serpong Garden Apartemen Kp. Cibelut Rt. 01/01 Desa Cibogo, Kec. Cisauk Kab. Tangerang. Kamis (23/05/2019)

Hadir dalam buka puasa bersama tersebut, GM Serpong Garden Apartemen Yuniki, Danramil 03 Legok Kapten Inf M. Bakhir, Plt Kepala Desa Cibogo Suwarto, Para Ketua RT dan RW dan Para Karyawan Serpong Garden Apartemen.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat tali silaturahmi dan kemitraan dengan masyarakat sekitar di wilayah hukum Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan.

“Terimakasih kepada Serpong Garden Apartemen dan seluruh karyawan yang telah mengundang dalam acara buka puasa bersama ini,”ujarnya.

Lanjut Kapolsek mengimbau untuk disampaikan kepada saudara, tetangga atau teman dan masyarakat sekitar, agar untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing, karena dengan kejadian di Jakarta kemarin di Kantor Bawaslu, bahwa kita sebagai tokoh masyarakat ormas, mari kita jaga wilayah selalu kondusif.

“Jangan mudah terprovokasi, seperti kejadian kerusuhan yang di Bawaslu di Jakarta, para pelaku betapa garangnya mereka pada saat itu.”ujar Kapolsek.

Lanjutnya lagi, kita dari pihak kepolisian tidak mungkin tinggal diam dengan adanya kejadian tersebut karena unjuk rasa di Bawaslu sudah tidak murni lagi dan setelah tertangkap oleh Polisi, para pelaku yang tadinya garang, coba bapak-bapak lihat sendiri mungkin di dalam hatinya timbul penyesalan,”kata Kapolsek.

Hal yang sama disampaikan Danramil 03/Legok Kapten Inf M. Bakhir, bahwa kegiatan ini sangat positif selain untuk meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Danramil menmbahkan, setelah pasca Pemilu dan apa yang terjadi di Jakarta kemarin, marilah kita sama-sama sampaikan kepada warga sekitar kita agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu di sosmed tentang perkembangan yang terjadi pasca pemilu 2019.

“Mari kita bersama-sama menjaga wilayah ini, jangan ada warga kita untuk ikut-ikutan ke Jakarta. Semoga kita mendapatkan ridho dari Allah SWT juga sebagai komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaan,” tutur Danramil.

(Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close