DaerahNEWS

Yayasan Indonesia Syariah Peduli Yatim Piatu dan Mualaf Terus Bergerak Melayani Umat

BEKASI – Indonesiaparlemen.com -Dalam kondisi dan situasi apapun yang terjadi dimana pun lokasinya , yayasan Indonesian syariah peduli yatim & piatu , mualaf di jalan KH .Agus silim rt.02/06 no.11 kelurahan Bekasi jaya – Bekasi timur, selalu ada untuk melayani umat yang membutuhkan.

Menurut pemilik atau pendiri yayasan Indonesian syariah peduli, Ibrahim ( bang Jonny ) mengutarakan, ini yayasan saya didirikan sesuai misi visinya mutlak membantu umat yang membutuhkan dalam kondisi apappun, ucapnya.

” Kita Alhamdulillah, dalam situasi apapun insyallah siap, seperti bencana alam, membantu korban aksi keramaian, bahkan orang sakit atau meninggal pun bagi yang tidak mampu kami siap mengantar sampai kediaman.

Lanjutnya, Ini semua kita lakukan demi keselamatan umat, perihal biaya operasional kita tidak punya donatur khusus, baik pemerintah maupun non pemerintah ini semua kita dapatkan dari sumbangan umat yang dikirim melalui no rekening BRI 093501030481532 atas nama yayasan Indonesian syariah peduli , yang dikelolah oleh management yayasan sendiri dan terpenting kita harus menjaga akidah, ujarnya, bang Jonny.24/05/2019.

( M.Dirham )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close