BEKASI – indonesiaparlemen.com – Di bulan suci ramadhan yang sangat barokah dan penuh rahmatan bil alammin, GANN DPC Bekasi raya mengadakan kegiatan sosial dalam bentuk membagikan takjil kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa.

Kegiatan ini diadakan di Jalan Juanda, tepatnya di Bundaran Tugu Bambu, bulan- bulan – kota Bekasi. Sabtu (25/05/2019)

Saat diwawancarai mengenai kegiatan,  menurut ketua GANN DPC Bekasi raya mengutarakan, dengan adanya kegiatan sosial ini membuktikan bahwa GANN  DPC Bekasi raya adalah Tim yang solid,” ucapnya.

“Jelas ini membuktikan GANN DPC Bekasi raya sangat peduli akan toleransi terhadap sesama tidak memandang suku, agama dan ras. Kita berbagi  walaupun tidak seberapa yang dibagikan, tetapi antusias pengguna jalan sangat senang, ujarnya, Banggas.

Sementara itu, pembina GANN DPC Bekasi raya, Agus Budiono, mengucapkan, puji syukur kegiatan ini terlihat antara ketua dan Pengurus maupun anggota Srikandi GANN DPC Bekasi raya yang hadir sangat terlihat solid demi berjalan acara berbagi takjil ini, “ujarnya.

“Tujuan kegiatan ini sekalian memperkenal bahwa GANN DPC Bekasi raya, ada di kota Bekasi dan kepada masyarakat sekitar, kita hadir di Bekasi dan siap membantu bekerja sama dengan Instasi terkait dalam sosialisasi bahaya narkoba juga untuk membantu memutus mata rantai Pengedaran narkoba,” ulas, Agus budiono.

Ditempat yang sama, Salah satu warga yang kebetulan berdagang di sekitar lokasi, mengomentari, kegiatan yang di laksanakan GANN ini sangat bagus, terlihat kompak dalam kegiatan berbagi sesama,”ujar Kosim.

(  M. Dirham )