TANGERANG – Pemuda Pemudi Viahara Shobita yang dipimpin oleh Viky Leo, menggelar Deklarasi dan dukungan kepada TNI-POLRI atas pelaksanaan Pengamanan Rekapitulasi Pilpres dan Pileg 2019 diwilayah hukum Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, yang berjalan aman, damai, sejuk dan kondusip.

Deklarasi dan dukungan tersebut, dilaksanakan di Vihara Shobita Rt 01/04 Kel. Cisauk Kab. Tangerang. Minggu (26/05/2019)

Dikatakan Viky Leo, kami memberikan dukungan dan apresiasi yang tinggi kepada TNI dan POLRI yang telah menjaga situasi yang aman dan kondusip dalam pelaksanaan Pemilu 2019, Pileg dan Pilpres.

“Kami putra-putra vihara shobita, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada TNI – Polri yang telah melaksanakan pengaman rekapitulasi, sehingga semua tahapan Pemilu 2019 mulai dari Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif, “terangnya.

Lanjutnya. “Ini semua berkat peran serta dan kerja keras, profesionalitas dan integritas TNI-POLRI, yang terus dipegang. Sehingga situasi tetap aman dan kondusif, “Bravo TNI dan Polri”. tegas Viky Leo.

(Glen)