Megapolitan

Usai Pelantikan Pengurus, JTR Bersama SMSI Adakan Santunan Anak Yatim

TANGERANG – Jurnalis Tangerang Raya bersama Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangerang Raya, mengadakan acara buka bersama dengan 50 anak yatim piatu dan dhuafa di Horison Grand Serpong, Jalan M. H. Thamrin KM 2.7, Panunggangan Utara, Kebon Nanas, Tangerang, Banten, Sabtu (25/05/2019). Acara tersebut bertepatan pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangerang Raya.

Acara tersebut bertujuan untuk mensucikan diri di bulan Ramadhan dan memperkuat ukhuwah diantara Jurnalis Tangerang Raya(JTR) provinsi Banten. Dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie, ketua PWI Provinsi Banten, Menteri Dalam Negeri Cahyo Kumolo yang di wakili, Kapolres Metro Tangerang kota yang di Wakili Kabag Humas Kompol Abdul Rohim, Walikota Tangerang di Wakili kabag Humas Pemkot Tangerang Felix.

Baca Juga :  Lindungi TKI, Kemnaker Bangun 45 LTSA

Sebelum berbuka puasa bersama, acara dibuka dengan pemberian santunan kepada anak yatim, dilanjutkan tausiah jelang maghrib oleh ustadz Cecep Supriadi.

“Kami berharap, kegiatan santunan dan tausiyah ini dapat memberikan hasil positif yang terasa bagi Jurnalis Tangerang Raya(JTR). Jadi kami berharap JTR bisa menjalankan tugas sebagai jurnalis yang menjaga kode etik, dan selalu solid dilapangan, baik dalam pemberitaan maupun hal hal yang lainnya,” kata Ketua JTR Ayu Kartini.

Baca Juga :  Pengamat Sebut Romahurmuziy Figur Muda Layak Dampingi Jokowi

Dalam tausiyahnya Ustad Cecep Supriadi memaparkan rasa syukurnya JTR dan SMSI melaksanakan kegiatan amal ini. Apalagi di Bulan Suci yang penuh dengan berkah, dapat berbagi bersama dengan mereka yang membutuhkan selain mendapatkan amal ibadah juga menghadirkan kebanggaan dan kesenangan tersendiri. Agar puasa kita lebih berkualitas. “Bagaimana agar puasa kita berkualitas? sebagaimana puasa para sholihin. yaitu berpuasa ramadhan tahu batas-batasnya dan menjaga puasanya,”jelas ustad Cecep Supriadi.

(Glen)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button