TANGERANG SELATAN | Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Jaya 2019, dipimpin langsung oleh Waka Polres Tangsel Kompol Arman, S.IK, mewakili Kapolres Tangsel berlangsung di Aula Lt.4 Polres Tangsel, Senin (27/05/2019)  pada pukul 09.00 WIB yang dihadiri lebih kurang 50 peserta.

Waka Polres Tangsel Kompol Arman, S.IK selaku Pimpinan Rapat dalam sambutannya mengatakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral bertujuan untuk menunjukan persiapan dalam menghadapi Ops Ketupat Jaya 2019 yang akan dilaksanakan selama 14 hari, yaitu terhitung mulai tanggal 29 Mei 2019 s/d 10 Juni 2019.

Lebih lanjut Waka Polres Tangsel menjelaskan ini bertujuan untuk melayani masyarakat di Wilayah Hukum Tangsel agar dapat terciptanya suasana kondusif dalam melaksanakan ibadah puasa, Hari Raya Idul Fitri, Arus Mudik maupun baliknya.

Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini, dapat menghasilkan sesuatu, untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2019 dengan penuh rasa tanggung jawab.

Sedangkan Kompol Murodih Kabagops Polres Tangerang Selatan juga menyampaikan tentang paparan kerawanan dan pengamanan Ops Ketupat Jaya 2019.

Hadir di rakor lintas sektoral seperti Kompol Arman, S.IK Waka Polres Tangsel, Kompol Murodih Kabagops Polres Tangsel, Kapten Heru Suwanto Perwakilan Kodim 0506/Tgr, Koramil dan jajarannya, PJU Polres Tangsel, Satpol PP Koto/Kab Tangerang, Dishub Kota Tangsel dan Damkar Kota Tangsel.

( Glen )