KABUPATEN TANGERANG – Tokoh Agama Kelurahan Cisauk H. Hasan Basri, menggelar Deklarasi Dukungan dan Apresiasi kepada TNI-POLRI atas suksesnya pelaksanaan Pengamanan Rekapitulasi Pilpres dan Pileg 2019 diwilayah hukum Polsek Cisauk, Polres Tangerang Selatan, yang telah berjalan aman, damai, sejuk dan kondusip.

Deklarasi dukungan tersebut, bertempat di Perum Bermis Kelurahan Cisauk Kecamatan Cisauk Kab. Tangerang. Rabu (29/05/2019)

“Alhamdulillah. Tahapan demi tahapan pelaksanaan dan perhitungan suara, rekapitulasi Pileg hingga Pilpres, dapat berjalan dengan lancar, aman, damai dan kondusif. Ini semua tidak luput dari peran serta dan kerja keras TNI-POLRI dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,”terangnya.

Lanjutnya. Ini juga semua tidak luput dari peran kedewasaan dari seluruh lapisan masyarakat, dalam berdemokrasi dan keterbukaan dalam menyikapi suatu perbedaan pilihan.

“Terima Kasih kepada TNI-POLRI yang telah mengamankan rekapitulasi Pileg dan Pilpres pada Pemilu 2019 tahun ini, sehingga berjalan aman dan kondusip. Kami juga memberikan apresiasi yang tinggi atas profesionalitas dan integritas TNI dan POLRI, yang terus dipegang. Sehingga situasi dalam keadaan aman dan kondusif, tegas H. Hasan Basri.

(Glen)