NEWSTNI / POLRI

Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Pemudik, Kasat Lantas Polres Tangsel Tinjau Terminal Pondok Cabe

TANGERANG SELATAN – Dalam rangka Antisipasi Arus Mudik 2019, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hedwin didampingi Kanit Lantas Polsek Pamulang AKP Purwoko melaksanakan kegiatan pengecekan di Terminal Pondok Cabe dan Pospam Ciputat, Kamis (30/5/19), Pukul,14.00 WIB sampai dengan selesai.

Dari pengecekan ke armada dan para awak bus, sudah siap dari sisi kesehatan dan lainnya sudah siap,” jelas Lalu.

Dengan demikian diharapkan terminal tipe A tersebut dapat melayani masyarakat khususnya dalam arus mudik dengan maksimal.

Lalu menambahkan, Hasil peninjauan ke pospam Ciputat, anggota dan sarana prasarana lengkap dan siap melayani masyarakat yang melaksanakan mudik di jalur Ciputat.

Dan dari hasil pengecekan tersebut juga, AKP Lalu menyatakan bahwa Terminal Pondok Cabe bebas dari praktek yang dapat merugikan para pemudik.

“Adanya kerjasama petugas terminal dengan Polri dan TNI untuk mencegah, serta menghilangkan percaloan tiket bus dan tindakan-tindakan premanisme,” tuturnya.

Sehingga, kata dia, keadaan tersebut dapat memberikan masyarakat merasa aman dan nyaman”, pungkas Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close