Indahnya Berbagi, SDN Jelambar 06 Pagi Gelar Santunan Anak Yatim, Dhuafa dan Bukber

  • Bagikan
JAKARTA – Indahnya kebersamaan dan saling berbagi di Bulan Suci Ramadhan merupakan berkah bagi umat muslim.
Seperti halnya yang dilakukan Kepala Sekolah SDN Jelambar 06 Pagi, Sajiyanto, Spd, yang mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama (bukber).
Dikatakan Sajiyanto Spd, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin di setiap bulan ramadhan, guna untuk saling berbagi dan ini suaru bentuk kepedulian sesama, khususnya kepada anak yatim piatu. Selasa (28/05/2019)
“Saya sebagai kepala sekolah dan guru-guru disini, mengajak agar supaya dapat menyisipkan sebagian rejekinya untuk berbagi memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa,”ujarnya
Lanjutnya. “Alhamdulilah, akhirnya terlaksana juga kegiatan santunan ini. Dan untuk anak yatimnya, ada 14 orang, untuk kaum dhuafanya ada 11 orang yang kami berikan dan berhak mendapatkannya. Santunan ini murni dari guru-guru disini,”tuturnya.
Sementara itu, Ahmad Jazuli selaku Komite Sekolah menjelaskan, bahwa yang mengikuti kegiatan santunan anak yatim dan buka puasa bersama ini adalah murid-murid dari kelas 4 sampai kelas 6, dan untuk santunan ini kami berikan kepada anak murid yang sekolah disini dan juga untuk dhuafanya, dari sekitar sekolah,”jelasnya.
“Saya sebagai komite sekolah sangat mendukung adanya kegiatan ini, karena dengan kegiatan ini dapat memberikan pembelajaran tentang ilmu agama kepada anak didik kami, “ujar Ahmad Jazuli.
( Anton. PS )
Baca Juga :  Polda Metro Jaya Ungkap Pencurian Dengan Pembunuhan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *