NEWS

Peduli Sesama, DPP LSM GAGAK Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

JAKARTA – indonesiaparlemen.com – Dalam suasana bulan suci ramadhan ini, banyak orang berlomba – lomba dalam mengisi amal kebaikan mencari keberkahan dan ridho Allah SWT.
Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Gagasan Aspirasi Anti Korupsi (DPP LSM GAGAK) menyelenggarakan santunan anak yatim – piatu yang disponsori dari Alfamart, Alfamidi, dan Frisian Flagb serta para Donatur/Dermawan. Bertempat di  Jl. 20 Desember No.64 RT.07/RW03, Kel Pegadungan, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat. Jumat (31/05/2019).
Acara dihadiri Tokoh Masyarakat setempat dan Ketua Umum DPP LSM Gagak serta para anggota LSM Gagak.  Adapun acara di awali dengan do’a bersama yang dipimpin oleh H. Muhibudin dan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan serta uang santunan kepada 65 anak yatim piatu dari yayasan Da’arul Aitam dan warga sekitar.
Menurut Ketua Umum DPP LSM – Gagak, R. Adang Ibrahim, S.Ikom mengutarakan maksud tujuan dari acara santunan anak yatim piatu ini.
“merupakan bentuk kepedulian kita terhadap orang yang tidak mampu khususnya, anak yatim piatu sekaligus memperkenalkan LSM – Gagak ada di wilayah sekitar Jakarta Barat,” ujarnya.
” Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan semua bersinergi. Untuk dana yang diberikan dari para donatur dan sponsor, itu kita kelola dengan baik. Selanjutnya, Kita tidak akan berhenti sampai disini, kedepannya insyaallah LSM – Gagak akan membuat acara sosial yang lebih besar,” ucap Ketum LSM Gagak  R. Adang Ibrahim.
( Bambang. S / Dirham )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Close
Back to top button
Close
Close