Megapolitan

ASN Pemkab Tangerang  Ikuti Upacara Lahirnya  Pancasila

TANGERANG – Ribuan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang dari mulai pukul 06.30 pagi, telah memadati lapangan Maulana Yudha Negara puspemkab Tangerang.  Sabtu, (1/6/2019).

Surya Wijaya selaku Kepala BKPSDM Kabupaten Tangerang mengatakan, pada hari ini dilakukan upacara kelahiran pancasila di Lapangan Maulana Yudhanegara dan seluruh ASN di wajibkan mengikuti upacara tersebut tanpa terkecuali karena memang telah ada instruksi dari Presiden.

Baca Juga :  Sidang Paripurna HUT Empat Lawang Diwarnai Intrupsi

“Untuk ASN yang tidak hadir mengikuti upacara sudah pasti akan terkena sanksi sesuai yang tertuang dalam PP No. 53 Tahun 2010 dari sanksi ringan hingga berat,” ujar Surya Wijaya.

Senada dengan hal tersebut Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengungkapkan tentunya teguran dan sanksi sudah pasti menjerat bagi para ASN yang tidak mengikuti upacara hari lahir pancasila ini.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki pun berharap di momen hari lahir pancasila ini bisa dijadikan momen dalam merekatkan kembali Indonesi ditengah situasi saat ini, dibingkai menjadi satu dalam “Bihneka Tunggal Ika”

Baca Juga :  Soal Bansos Jurnalis, FWJ Acungkan Jempol Kemensos Gandeng YPJI

“Terutama untuk para ASN di Pemkab Tangerang ini harus bisa menyerap dan menjalankan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari karena Pancasila sebagai Ideologi bangsa dan landasan dalam berbangsa dan bernegara kita,” tutup Zaki.

( Glen/Ms )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button