DaerahNEWS

Gelar Bagi 1000 Takjil, Ketua PMB Tangsel Apresiasi Keharmonisan Ormas Se-Tangsel  

TANGERANG SELATAN | Bulan suci ramadhan, kegiatan sosial dan berbagi rizki dilakukan semua umat muslim.  Demikian halnya Ormas se Tangerang Selatan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil sebanyak 1000 bungkus kepada masyarakat untuk berbuka puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilaksanakan tepat di depan kantor Walikota  Jl. Pamulang II Tangsel, Jum’at (31/5/2019) sore.

Tidak terkecuali Persatuan Masyarakat Batak (PMB) Kota Tangerang Selatan turut ambil bagian dalam pembagian 1.000 takjil ini.

Ketua PMB Kota Tangsel Ucok A.H Siagian, SE,M.Si ditemui disela acara mengatakan, hal ini dilakukan dengan harapan di bulan suci ramadhan ini dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama umat muslim.

“Hari ini kami (PMB Kota Tangsel,red)  bersama seluruh ormas yang ada di Kota Tangsel ini berbaur menjadi satu untuk berbuat kebajikan dengan acara membagikan takjil untuk masyarakat Kota Tangsel dengan harapan kita dapat meningkatkan kepedulian, terutama di bulan puasa ini,” ujar Ucok.

Lanjutnya lagi, Saya sangat apresiasi dengan adanya kegiatan ini. Tiada sekat dan jarak sesama ormas yang ada di Tangsel. Sebagai organisasi yang bernafaskan kebudayaan, PMB Tangsel siap turut serta berpartisipasi, dalam kegiatan yang bersifat keagamaan, sosial masyarakat demi kemajuan pembangunan Kota Tangsel yang sama -sama kita banggakan.

“Ini khan dibulan penuh berkah, dengan pelaksaan kegiatan ini, akan menimbulkan efek positif bagi masyarakat dan menumbuhkan rasa kepedulian antar sesama untuk saling berbagi.”ungkapnya.

Keharmonisan dan kerukunan sesama organisasi di Kota Tangsel menjadi barometer positif, bahwa ormas di Kota Tangsel memiliki komitmen menjaga kerukunan hidup beragama dan kedamaian di tengah masyarakatnya.”pungkas Ucok.

(Glen/liggs)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close