Megapolitan

Jalin Sinergitas, DPD GANNAS Tangsel Sambangi Pos Pam Ketupat Jaya 2019 Di Bintaro

TANGERANG SELATAN – Ketua DPD Gannas Kota Tangsel Ahmad Yani bersama dengan pengurus dan anggotanya, kunjungi Pos Giant Bintaro Jl Boulevard Raya Kel Pondok Jaya kec Pondok Aren, Sabtu (01/06/19) pukul  22:15 Wib.

Kunjungan ini dalam rangka turut membantu tugas Pengamanan (Pos Pam) Lebaran Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 yang ada di wilayah Polsek Pondok Aren bersama dengan Wijaya Kusuma Ketua KSK Polres Tangsel, Citra Bhayangkara Polsek Pondok Aren dan RAPI Tangsel.

Keberadaan Pos Pam ini sendiri adalah untuk memberikan pengamanan dan pelayanan terhadap para pemudik lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah yang melintasi Jalan Boulevard yang berada di Kota Tangsel, dari Tanggal 29 Mei – 10 Juni 2019.

Adapun keberadaan Pos Pam yang dikomandoi Polres Tangsel terletak di 1 lokasi yaitu di Jl Boulevard Raya, Kel Pondok Jaya, Kec Pondok Aren, Tangsel.

Baca Juga :  Batalyon Raider 111 Adakan Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik 

Untuk petugas yang terlibat, selain petugas kepolisian, terdapat juga unsur dari TNI, Dinas Perhubungan, Pol PP, Dinas Kesehatan, PMI, Pramuka, RAPI dan ormas terkait.

Gannas disambut oleh Padal (Perwira Pengendali) Ipda Bambang S.U dan dikesempatan tersebut Ahmad Yani menyampaikan apresiasi dengan kinerja petugas kepolisian beserta aparat terkait yang demikian disiplinnya tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal ini dapat selalu bersinergi dalam pengamanan.

“Kami mendoakan agar petugas yang melaksanakan tugas mulia dapat menjaga kesehatan dan selalu semangat memberikan pelayanan yang terbaik, bagi masyarakat,” kata Ahmad Yani.

GANNAS dengan sukarela siap membantu tugas aparat keamanan di Pos Pam dengan membantu petugas memantau situasi kamtibmas di wilayah sekitar. Baik terkait dengan keamanan maupun kemungkinan kejadian yang lainnya.

Baca Juga :  Pasangan Cagub HDMY Terus Mendapat Tempat Dihati Rakyat

Sedangkan Padal (Perwira Pengendali) Ipda Bambang S.U mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan ormas Gannas Kota Tangsel. Kepolisian siap memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitarnya.

“Jajaran Kepolisian beserta rekan kemitraan selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Padal Ipda Bambang S.U.

“Kita punya tenpat untuk istirahat bagi pengendara yang merasa lelah, silahkan beristirahat di Pos Pam dan kepada pengendara saya sampaikan jangan ngebut-ngebut serta jaga situasi tetap kondusif,” tegasnya.

“Terima kasih atas kehadiran rekan Ormas DPD Gannas Kota Tangsel  ke Pos Pam Operasi Ketupat Jaya 2019 Polres Tangsel, semoga kehadiran rekan-rekan dapat memotivasi petugas untuk melayani masyarakat dengan lebih baik lagi,” ucap Padal Ipda Bambang S.U.

( Glen/redsr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button