BEKASI – Dalam rangka mempererat hubungan silaturrahmi antara pemerintah desa dengan masyarakat, Kepala Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Pipit Haryanti S.EI, bersama Suami mengundang perangkat desa dan para tokoh masyarakat serta warga setempat untuk menghadiri acara buka puasa bersama.

Di kediamannya, yang bertempat di Kp. Buaran RT. 001/01 Dusun I Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Sabtu (01/6/2019).

Selain Masyarakat hadir juga dalam acara tersebut, tokoh agama, Ketua RT dan RW, Ketua BPD beserta staf, Ketua PKK beserta staf, Bhabinkamtibmas, Bimaspol, dan undangan lainnya.

Sebelum berbuka, acara ini diawali dengan siraman rohani dari ulama setempat dan kemudian dilanjutkan dengan shalat Magrib setelah itu makan bersama dengan para tamu undangan.

Selanjutnya Pipit Haryanti juga melaksanakan acara penyerahan bantuan yang berbentuk bingkisan berupa Sembako kepada warga masyarakat ataupun para tamu undangan yang hadir.

Selain itu dirinya menghimbau kepada masyarakat yang hendak pulang kampung dan meninggalkan rumahnya agar dapat melaporkan kepada aparat setempat RT ataupun RW.

“Sebagai pemerintah desa saya menghimbau dan meminta kepada warga untuk melapor kepada pengurus lingkungan RT/RW agar rumah yang mereka tinggalkan bisa terpantau dengan aman,” himbau Kepala Desa Lambangsari kepada masyarakat.

Karena Masyarakat Lambangsari hampir 40 persen adalah masyarakat urban, dan tentunya suasana lebaran bagi mereka adalah mementum penting untuk bisa pulang ke kampung halamannya.

Kepala Desa Lambangsari Pipit Haryanti S.EI beserta jajarannya mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

( M.Dirham )