TANGERANG SELATAN – Komunitas dan ormas yang ada di Kota Tangerang Selatan bergabung bersama-sama menggelar kegiatan mulia dengan bagi-bagi takjil gratis kepada pengendara dan masyarakat, bertempat didepan kantor Walikota Jl. Pamulang II Tangsel, Jum’at (31/5/2019) sore.
DPD Gannas salah satu ormas yang turut ambil bagian dikegiatan tersebut dengan berbaur bersama ormas lainnya dengan suasana penuh rasa kekeluargaan.
Ditemui disela kegiatan, Ketua DPD Gannas Kota Tangerang Selatan Ahmad Yani, mengatakan, bagi-bagi takjil gratis terlebih dibulan suci ramadhan adalah bentuk kepedulian kita (ormas se-Tangsel) dengan sesama masyarakat lainnya.
“Untuk acara ini, kita saling membantu sesama ormas guna terlaksana dan suksesnya acara ini. Untuk kegiatan ini, kita siapkan 200 bungkus takjil untuk dibagi-bagikan kepada pengendara.”juarnya.
Alhamdulillah, kegiatan dibulan ramadhan ini sangat positif. Saya bangga bersama 30 anggota Gannas lainnya dapat berperan aktif dan memiliki tingkat kepedulian yang demikian tinggi. Untuk kegiatan ini, ada 1000 bungkus yang dibagi-bagikan oleh ormas se Tangerang Selatan kepada pengendara,”ungkapnya
Lanjut Ahmad Yani, adapun tujuan berbagi takjil untuk pengendara tujuannya ketika pengendara belum sempat berbuka dirumah bisa berbuka yang kami bagikan.
“Semoga kedepan harapannya melalui bagi takjil yaitu untuk mempererat tali silaturahmi antar lintas ormas se Tangerang Selatan.”pungkas Ahmad Yani Ketua DPD Gannas Kota Tangsel.
( Glen/lgs )