TANGERANG SELATAN – Dalam rangka cipta kondisi yang aman dan nyaman, baik di bulan ramadhan dan menjelang Lebaran di wilkum Polsek Pondok Aren, Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro bersama Pawas Iptu Mujiyono dan Ipda Yaya Sunarya Panit Reskrim melaksanakan operasi Curat, Curas dan Curanmor, sajam, senpi, Handak, Petasan, Narkoba, Miras dan Premanisme, Senin (03/06/19).

Dalam operasi tersebut, Team Vipers Polsek Pondok Aren mengamankan Hasan pemilik/penjual di Toko HN Bintang di Jl. Bonjol Kel. Pondok Karya beserta barang bukti petasan merk Yuyo sebanyak 12 pack dan roket 4 pack.

Selanjutnya, Team Vipers Polsek Pondok Aren juga mengamankan Ibu Arvia pemilik/penjual di Toko Klontong di Jl. Raya Pondok Aren Rt.03/07 Kel. Pondok Aren berserta barang bukti petasan sebanyak 3 pack

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, mengatakan, semua ini berawal dari informasi masyarakat dan kita akan terus melakukan operasi ini guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman hingga jelang lebaran.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungannya, dan kepada warga yang akan mudik lebaran, beritahu RT/RW atau tetangga. Ini demi keamanan semua pihak dan menghindari terjadinya pencurian rumah kosong karena ditinggal pemiliknya yang mudik lebaran.”imbuh Kapolsek.

( Glen )