Megapolitan

Jalin Silahturahmi, Komunitas NMAX Pondok Aren Gelar Buka Bersama

TANGERANG SELATAN – Jelang bulan Ramadhan 1440 Hijrah, berbagai kegiatan dilakukan organisasi masyarakat sebagai ajang berbagi rejeki dan meningkatkan kepedulian atas nama organisasi maupun komunitas. Hal ini juga dilakukan komunitas penggemar motor skutik Yamaha NMAX Pondok Aren menggelar Buka bersama di rumah ketua umum H. Hendra SH,Msi perumahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Minggu sore (31/04/2019).

Buka puasa bersama dilaksanakan sedergana dan spesial, lantaran tak hanya sekadar buka puasa, tetapi sekaligus mengucapkan selamat kepada ketua umum, setelah berhasil meraih gelar M.si mengakhiri masa pendidikan di IPDN.

Dalam kesempatan itu, Ketua umum Komunitas NMax Pondok Aren Hendra mengatakan, “Kami berharap acara ini, selain ajang silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian untuk saling memberi dan membantu. Apalagi, di bulah penuh rahmat ini,”ujarnya

Pria yang menjabat sekertaris kecamatan Pondok Aren meminta, “Komunitas NMAX yang ada di Pondok Aren, selain ajang menjalin persahabatan juga bisa bermanfaat bagi masyarakat, seperti ikut membantu dalam kegiatan sosial, “pinta Hendra.

Dijelaskan sekertaris umum Ozzy, Komunitas ini berdiri pada bulan Februari 2018 yang lalu. Tidak ada syarat atau aturan yang ribet kalau mau gabung. hanya datang kopi darat, yang terpenting loyalitas dari para anggotanya. Untuk sementara kesekretariatan, di kantor kecamatan Pondok Aren

“Awalnya hanya tiga motor saja, kemudian sekarang berkembang jadi 90 an anggota dan masih ada lagi calon anggota yang motornya masih dalam antrean inden, diutamakan warga di wilayah Pondok Aren dan terbuka untuk umum, “kata Ozzy.

Ketua harian Helmi menuturkan, inisiatif membentuk komunitas NMAX Pondok Aren dimulai saat dirinya membuka Akun Fan Page Facebook mereka Yamaha NMAX Club Worldwide. Cikal bakal berdirinya Yamaha NMAX Indonesia.
Dari situlah tercetus kuat keinginan mendirikan komunitas NMAX Pondok Aren

“Rata-rata pecinta NMAX di Yamaha NMAX Club Worldwide pecinta big bike, tapi untuk keseharian pilih NMAX. Akselerasinya enak, model dan desain bagus jadi pada suka. Rencananya kami akan melaksanakan Touring untuk bertemu kopi darat tahun ini,” ungkap Helmi.

( Ade./ Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close