TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima kunjungan M.Hambali ke Pendopo Bupati Tangerang dalam rangka melepas sekaligus memberikan semangat kepadanya untuk melakukan trial di salah satu klub terbaik di Eropa. Selasa, (11/6/2019).

M.Hambali Tolib pemain asal Kabupaten Tangerang, Bakal Dikontrak Klub Sepak Bola Asal Kroasia, nantinya Hambali akan ikut latihan percobaan selama satu bulan. Gunanya untuk menyamakan ritme permainan, latihan fisik dan adaptasi. Bila nantinya sudah sesuai, kemungkinan 80 persen dia akan dikontrak dan bermain selama tiga bulan. Hambali mengaku, hal tersebut sudah mendapat restu dari sang pelatih Timnas, Indra Syafri.

Ditemui di Pendopo Bupati Tangerang usai meminta dukungan dan semangat, Hambali mengaku akan berangkat ke Eropa untuk menjalani trial selama satu bulan trlebih dahulu dan nantinya akan diperpanjang selama 3 bulan.

“Kamis, 13 Juli saya berangkat ke Kroasia. Di sana ikut latihan percoban dengan club Lokomotiva Zegreb, Mudah-mudahan semua harapan bisa tercapai. dan Saya juga siap jika nantinya dipanggil ke Timnas U-23 untuk ikut SEA Games. Hitung-hitung, sebagai latihan,” ujar Hambali.

Sementara itu Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang menerima langsung kunjungan M. Hambali mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh putra Kab. Tangerang tersebut bisa masuk timnas U23 dan bahkan dilirik oleh agent dari Eropa untuk bisa latihan bersama di klub raksasa Kroasia.

“Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat mendukung penuh langkah Hambali untuk belajar, belatih dan menimba ilmu sepak bola di Eropa, gunakan kesempatan tersebut untuk meningkatkan skill, tehnik dan mental, yang terpenting disana harus disiplin dan semngat serta ikuti seluruh aturan yang ada, sehingga nantinya harapan menjadi pemain sepak bola profesional bisa dicapai,” pesan Zaki.

(Glen)