TANGERANG – Bertempat di Mako Polsek Cisauk, Jl Raya Lapan Cisauk, Desa Cibogo, Kec. Cisauk, Kab. Tangerang dan dibawah pimpinan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST melaksanakan kegiatan Apel Pagi dengan personil yang hadir 30 Personil. Selasa (11/06/2019) Pukul 08.00 -Selesai.

Adapun dalam Apel Pagi tersebut, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S,ST menyampaikan, Terimakasih kepada Waka Polsek, rekan-rekan Kanit dan para anggota sekalian bahwa pada pagi hari ini kita bisa dapat berkumpul kembali untuk melaksanakan apel dan rutinitas kita sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat.

“Mari kita kembali melaksanakan aktifivitas, tugas dan tanggung jawab kita dalam melayani masyarakat dan berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya,”tegas Fredy.

Lanjut Fredy juga mengucapkan Terima Kasih kepada semua rekan-rekan dan jajaran, selama bulan puasa (ramadhan) kita sudah melaksanakan kegiatan dengan semaksimal mungkin dan dengan kekuatan personil yang sudah terploting, kita juga bisa melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Jaya 2019 dengan baik sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusip. Oleh karena itu Pimpinan juga mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaannya tersebut.

Fredy menambahkan, “Mengimbau kepada masyarakat agar dapat menyikapi hal-hal dan informasi dengan baik dan jangan mudah percaya dengan isu Hoax. Dan kalau menerima berita-berita yang tidak jelas, agar masyarakat dapat menanyakan kebenaran berita itu ke kantor Polisi terdekat ataupun melalui Babinkamtibmas yang berada di wilayahnya dan agar masyarakat tidak ikut ikutan untuk berangkat ke MK,”ungkap Kapolsek Cisauk Fredy Yudha Satria.

Usai Apel Pagi, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria melanjutkan Halal Bilhalal dilingkungan Polsek Cisauk dan dilaksanakan dengan sederhana namun penuh hikmad.

( Glen )