TANGERANG – Menjalin ikatan yang kuat serta terciptanya wilayah yang nyaman, tertib, dan aman. Bhabinkamtibmas Bripka Sukma Rahmana. P dari Polsek Pagedangan bersilaturahmi dengan para tokoh agama dan ulama di Raden Aria Wangsakara Cluster D’Park, Desa Lengkong Kulon, Kec.Pagedangan, Selasa (11/06/19) sore.

Dalam silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Sukma Rahmana P, bertemu dengan para tokoh agama dan ulama Banten, seperti KH.Sopyan Pinang Kota Tangerang, KH.Imaduddin Ustman Ulama Banten, KH. Mulyadi Masjid Pintu Seribu Tangerang, KH.Tubagus Pahlevi Kota Tangerang, H.Ali Akipin Ketua Balai Adat Keariaan Tangerang, dan H. Anwar Ardadili Tokoh Masyarakat Kec. Pagedangan.

Kegiatan sambang dan dialogis ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturohmi antara Polisi dan tokoh agama serta ulama di wilayah Kecamatan Pagedangan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat.

Menurut Bhabinkamtibmas, peran ulama tidak hanya memerlukan perbaikan moral dan meningkatkan keimanan masyarakat, tetapi juga membantu menciptakan komplikasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Pagedangan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan seputar keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan tindak pidana.

( Glen/lgs )