TNI / POLRI

Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Kapolsek Cisauk Pimpin Upacara di SMAN 28 Tangerang

TANGERANG – Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST menjadi pembina upacara dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional yang bertempat di SMA NEGERI 28 Tangerang Jl. Raya Cisauk Lapan Kel/Kec. Cisauk Kab. Tangerang. Senin (17/06/19).

Hadir dalam upacara tersebut, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST, Kepala SMAN 28 Heru Prasusi MPd, Kanit Reskrim Ipda Warsito, Kanit Binmas Ipda H. Gunawan, Binmas Kel. Cisauk Aiptu Sakbani, Dewan Guru dan para Siswa/i SMAN 28.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria memberikan imbauan, Agar seluruh siswa-siswi tidak ada yang terlibat tentang penyalahgunaan Narkoba. Karena Narkoba akan merusak dan mengahancurkan Generasi muda.

“Adik-adikku sekalian, jauhilah Narkoba, tetap waspada dan berhati-hati dalam pergaulan, karena para Bandar dan pengedar sangat pandai menjerat para generasi muda dengan berbagai cara,”imbau Kapolsek Cisauk.

Lebih lanjut, kata Kapolsek, “Kejahatan Narkoba adalah bentuk penjajahan modern saat ini yang wajib kita perangi secara bersama-sama, baik oleh Polri maupun masyarakat,”tandas Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Selesai upacara dilanjutkan dengan arahan tentang Narkoba oleh Kanit Reskrim Ipda Warsito yang membahas tentang pengenalan jenis-jenis Narkoba dan sangsi Hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkoba.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close