SURAKARTA – Keluarga Besar Kodim 0735/Surakarta menggelar Halal Bihalal bersama seluruh anggota beserta PNS, dan juga anggota Persit yang bertempat di Lapangan Upacara Makodim,Jln.A Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Solo, Senin (17/6).

Kegiatan tersebut dengan pelaksanaan upacara pengibaran bendera dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Dalam sambutannya Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Ali Akhwan S.E mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selain itu Dandim juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 0735/Surakarta yang sudah mampu melaksanakan tugas dengan baik selama Perayaan Hari Lebaran.

“Terima kasih atas tugas yang kalian laksanakan selama perayaan hari lebaran ini, yang sudah dilaksanakan dengan baik. Halal Bihalal ini untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi antara kita semua setelah sekian lama kita melaksanakan puasa Ramadan dan kegiatan ini untuk menyempurnakan dari rangkaian kegiatan tersebut. “Halal Bihalal juga sebagai bahasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan bersalam-salaman di Lapangan Upacara Makodim. Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 0735/Surakarta Letnan Kolonel Inf Ali Akhwan S.E bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim Surakarta Ny.Bening Ali Akhwan S.E dan Juga Kasdim Mayor Inf Alfian Yudha Praniawan menerima jabat tangan dari seluruh anggota dan PNS. Diawali dari Perwira staf dan Danramil jajaran, bintara, tamtama dan PNS Kodim 0735/Surakarta.

Usai bersalam-salaman dengan seluruh anggota dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan pagi bersama di ruang Koridor Makodim.

(Arda 72, Pendim 0735 Surakarta).