TANGERANG – Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono kunjungan kerja ke Kodim 0506/Tangerang, Kelurahan Tangerang, Kecamatan Suka Sari, Tangerang, Rabu (17/7/19).

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir dan batin, karena masih dalam suasana lebaran di satuan yang pertama kali dikunjunginya sejak menjabat Pangdam Jaya. “Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Kodim 0506/Tangerang dan saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada Prajurit dan PNS,” kata Pangdam.

Pangdam juga menambahkan tentang prinsip hidup agar kesejahteraan dibagi secara merata walau sedikit. “Selama saya menjabat saya ingin memberi kesejahteraan bagi Prajurit maupun PNS, karena prinsip saya adalah mendung di mana-mana, tetapi hujan merata, walau sedikit yang baru bisa diberikan, namun semua merasakan,” imbuh Pangdam.

Pangdam juga menyebut, Kodam Jaya sudah merintis lima Perusahaan Terbatas (PT) yang hasilnya nanti akan dikelola untuk kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodam Jaya.

“Kodam Jaya juga sudah merintis lima perusahaan terbatas, salah satunya Rumah Sakit Bhakti Mulia yang hasil pengelolaannya akan dibagikan secara merata kepada Prajurit dan PNS setiap tahunnya,” sebut Pangdam.

Terkait kesejahteraan Prajurit dan PNS tersebut, Pangdam tidak segan untuk bertindak tegas terhadap oknum yang mempersulit atau memotong hak Prajurit dan PNS. “Apabila ada oknum yang mempersulit atau mengambil hak Prajurit maupun PNS, maka akan saya berantas,” tegas Pangdam.

Sementara itu, Dandim 0506/Tangerang Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mengaku bangga atas kunjungan orang nomor satu di Kodam Jaya itu. Ia pun menyampaikan terima kasih dan berharap kunjungan Pangdam Jaya tersebut bisa meningkatkan semangat dan moril anak buahnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Terima kasih Bapak Panglima telah berkunjung dan memberi pengarahan kepada kami. Kunjungan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk meningkatkan pengabdian kami, semoga Bapak selalu sehat dan sukses selalu,” ujar Dandim.

(Glen/lgs)