BEKASI – Pasar baru Jati Asih yang berlokasi di jalan raya Jati Asih Kota Bekasi, merupakan Pasar tradisional yang masih di minati masyarakat sekitar wilayah Jati Asih maupun diluar Jati Asih.

Setelah meminta penjelasan dari Kepala Pasar Jati Asih, Maman M.M, mengungkapkan, Sebenarnya untuk pasar Jati Asih hanya butuh revitalisasi saja, karena pasar Jati Asih sangat berpotensi di bandingkan pasar-pasar yang ada disekitar wilayah kota Bekasi, ucap,”Maman.M. M. Senin (22/7/2019)

“Mengenai persaingan diluar dengan  pasar modern pasar jati asih  berani bersaing, karena memang peminat dari konsumen masih banyak di pasar Jati Asih.

Jumlah pedagang di pasar Jati Asih yang  mempunyai surat berizin resmi 468 pedagang, PKL 250 itu juga pedagang orang lama semua, Alhamdulillah dari pedagang juga masih sangat berantusias berdagang dan masih menunggu keputusan pasar jati asih “, ulasnya.

Lanjutnya, pihak pengelolapasar Jati Asih sudah sering sosialiasi kepada pedagang maupun pengunjung pasar supaya selalu berhati-hati mengenai bangunan yang memang struktur nya sudah tidak memungkinkan.

Selain itu mengenai fasilitas parkiran menjadi  perhatian khusus kita, karena sebagus apapun bangunan pasarnya kalau fasilitas parkiran kurang mendukung kendaraan yang masuk ke pasar akan menjadi semerawut,”harap Maman M.M.

Begitu juga menurut pedagang pasar Jati Asih, Uyet mengutarakan, pedagang -pedagang di pasar Jati Asih masih semangat berdagang karena konsumen laganannya masih setia belanja di pasar Jati Asih, mengenai pembangunan pedagang masih menunggu saja keputusan dari pihak pengelola pasar Jati Asih,”ungkap Uyet.

( Dirham )