KABUPATEN BEKASI – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kecamatan Sukatani, Polsek Sukatani mengadakan kegiatan 3 Pilar dengan melaksanakan Sambang Desa Sukaasih, yang bertempat di Aula kantor Desa Sukaasih, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis 25 Juli 2019 Jam 10:20 Wib.

Kanit Binmas Ipda Wariyanto bersama Bhabinkamtibmas desa Sukaasih Bripka Jaja Suharja dan Babinsa mengatakan, tujuan kegiatan sambang ke kantor desa Sukaasih ini untuk memberikan pencerahan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan tokoh agama, agar dapat selalu menjaga keamanan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab dan paham radikalisme.

“Kami sebagai apatur negara menghimbau agar warga selalu menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah dan tidak terpengaruh akan berita-berita Hoax yang tidak bertanggung jawab,”tegas Kanit Binmas Ipda Wariyanto.

Lebih lanjut Wariyanto mengajak semua masyarakat untuk bersatu bersama sama menjaga dan menciptakan suasana yang aman dan nyaman juga saling menjaga tali silaturahmi antara pihak baik kepolisian, TNI dan Apatur desa juga masyarakat,” terangnya.

( Dirham )