NEWSTNI / POLRI

Laksanakan Kunjungan Kerja, Kapolsek Cisauk Ajak Mengenal Tugas Polisi Dan Rambu Lalu Lintas

TANGERANG SELATAN – Dibawah pimpinan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST dan didampingi Wakapolsek Iptu Istiamin, Kanit Binmas Ipda H. Gunawan, Kanit Sabhara Ipda Edi Efendi, Kanit Intel Ipda Gunawan. S beserta anggota Polsek Cisauk melaksanakan kunjungan kerja ke TK Bustanul Athfal PC Aisyiyah Jl. HK. RT. 04/01 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan. Senin (29/7/2019)

Rombongan dari Polsek Cisauk di terima oleh Kepala TK Bustanul Athfal Sdri. Wartini, SE, para guru dan murid-murid TK Aisyiyah.

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, Kunjungan kerja Polsek Cisauk dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional Th. 2019 dan Peringatan HAN TK Bustanul Athfal PC Aisyiyah Ciputat Timur yang mengambil tema ” Outdoor Classroom Day (OCD)”,”ucapnya.

Lanjut Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya Kepolisian untuk memperkenalkan dan memberikan pemahaman tentang Tugas Polisi dan Cara berlalu lintas yang benar kepada anak–anak usia dini atau yang masih duduk di bangku sekolah, sehingga saat sudah besar nanti mereka dapat memahami peraturan lalu lintas yang ada di jalan.

Lebih lanjut Kapolsek juga menjelaskan kepada anak-anak TK Aisyiyah Bustanul Athfal bahwa, tentang tugas pokok Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Untuk itu anak-anak yang baik tidak perlu takut dengan Polisi, karena Polisi itu sahabat untuk anak-anak,” ujarnya.

Selain itu, Kunjungan kerja ini di isi dengan tiup lilin dan potong kue HUT Anak Nasional serta Lomba mewarnai simbol rambu-rambu lalu lintas dan Perkenalan Alut Kepolisian berupa KR R4 dan R2 patroli.

( Glen )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close