NEWSTNI / POLRI

Kapolsek Cisauk Bagikan Rompi Kepada Petugas Sukarelawan Lalu Lintas di Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu

TANGERANG – Sebagai wujud nyata dan kepedulian terhadap pengatur lalu lintas, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST beserta jajaran Polsek Cisauk melaksanakan kegiatan dengan mengunjungi dan membagikan rompi bagi warga sukarelawan pengatur lalu lintas di perlintasan tanpa palang pintu.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Perlintasan Kereta Api Kp. Ciletik RT 04/03, Kelurahan Cisauk, Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang. Kamis (01/8/2019), Pukul 10.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini, selain Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST, Waka Polsek IPTU Istiamin, Kanit Patroli IPDA Edi Efendi, Kanit Lantas AIPTU Sarmani dan para anggota, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cisauk AIPTU Sakbani, Ketua RT04/03 Abdul Aziz dan Warga sukarelawan pengatur lalu lintas.

Dikatakan Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, Kegiatan ini di lakukan Sebagai bukti dan rasa terimakasih serta apresiasi pihak kepolisian kepada warga pengatur lalu lintas yang selama ini telah dengan sukarela membantu para pengguna jalan yang melintas di perlintasan kereta api.

“Ini bukan hal biasa, namun manfaatnya luar biasa. Karena ratusan bahkan ribuan para pengguna jalan ini selamat saat melintasi di perlintasan kereta api yang tanpa palang pintu ini,”ucapnya.

Kapolsek juga berharap, semoga dengan membagikan rompi lalu lintas tersebut dapat menyemangati warga dan dapat membantu saat melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengucapkan terimakasih atas bantuan warga yang telah dengan sukarela mengatur lalu lintas di perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu. Hal tersebut sangat membantu Kapolisian dan warga pengguna jalan yang melintas,”ungkap Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

Sementara itu, ketua RT Abdul Aziz menyatakan, sangat berterimakasih kepada Polsek Cisauk atas pemberian rompi tersebut dan akan dipergunakan sebaik-baiknya saat mengatur lalu lintas.

(Glen)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close