NEWS

Sikapi Keluhan Warga, UPT Dinas PU Propinsi Banten Lakukan Perbaikan Jalan Raya Siliwangi Pamulang

TANGERANG SELATAN – Menyikapi informasi dan keluhan dari warga masyarakat pengguna jalan raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan mengenai adanya kerusakan di jalan tersebut, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum Propinsi Banten, pada Kamis (01/8/19) malam, langsung dengan cepat melakukan perbaikan terhadap Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Hal tersebut disampaikan Kepala PPTK Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten, Hamdan, melalui Via Whatups nya kepada awak Media pada Jumat pagi (02/8/2019).

“Ia benar, perbaikan terhadap jalan raya Siliwangi Pamulang, sudah kami kerjakan di malam hari. Tujuannya agar tidak mengganggu arus lalulintas pengguna jalan yang lain, yang kita ketahui sama-sama merupakan jalur padat kendaraan,”ujarnya.

“Dan saya langsung perintahkan anggota untuk melakukan perbaikan dan perawatan jalan terkait kerusakan jalan tersebut,”tambahnya.

Lebih lanjut Hamdan menambahkan, Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat terjadap fasilitas jalan umum yang menjadi kewenangan UPT Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Propinsi Banten sehingga pengguna jalan dengan tenang dapat melintasi jalur tersebut.

Lanjutnya lagi, adanya informasi dari masyarakat sangat membntu kinerja kita, termasuk peran serta media yang selama ini selalu bersinergi dengan kita. Media juga merupakan partner yang memberikan masukan termasuk pengawasan hasil kinerja kita selama ini. Terimakasih atas segala dukungan dan kerjasamanya selama ini. “imbuhnya.

“Kita tetap merespon dengan baik masukkan dan kritikan yang membangun yang disampaikan masyarakat dan pihak lain, demi terlaksanakanya tingkat pelayanan masyarakat, terutama kondisi jalan yang merupakan kewenangan dari Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Provinsi Banten, “ungkapnya.

Hasil pantauan awak Media dilapangan, Jumat (02/08/19) saat ini kondisi kerusakan di jalan Raya Siliwangi yang dikerjakan perbaikannya oleh UPT Dinas Pekerjaan Umum propinsi Banten sudah di lakukan dengan melakukan penutupan plat baja sehingga pengendara yang melintas tidak perlu kuatir lagi.

Demikian halnya juga, salah satu warga sekitar, menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja UPT Dinas Pekerjaan Umum propinsi Banten, dengan cepat telah melakukan tindakan terhadap kondisi jalan yang rusak yang ada di jalan Siliwangi Pamulang ini. Karena jika tidak ditangani dengan cepat, akan mengundang terjadinya kecelakaan dan jatuh korban. “tutur warga sekitar yang tidak ingin ditulis namanya.

“Kami warga sekitar pamulang, mengucapkan terimakasih atas perhatian UPT Dinas Pekerjaan Umum propinsi Banten yang Kinerjanya cepat dan tanggap mengatasi keluhan warga. Ini yang patut kita apresiasi dan dukung. Tidak perlu berlama-lama, dapat laporan langsung diambil tindakan nyata.”ujar warga sekitarnya.

( Glen )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close