BEKASI – Otomotif di era zaman sekarang sangatlah berkembang pesat, segala macam produksi otomotif sudah berbagai macam dikeluarkan oleh perusahaan otomotif.

Kendaraan sudah menjadi kebutuhan sebagai pendukung aktivitas kehidupan, sudah hampir 5 tahun bengkel Khazanah berlokasi di Jalan Wage Rudolf Supratma No.111 – Cimuning, Bantar gebang, Bekasi Timur.

Bengkel Khazanah melayani servis segala jenis dan merk kendaraan, pelayanan yang diberikan dari Scanner, Ganti oli, Semi Over Houl ( SOH ), Over Houl, elektrikal ( kelistrikan ), Kaki-kaki, Power window, dan AC.

Menurut salah satu mekanik bengkel khazanah, Hadi, mengutarakan, Dirinya sudah hampir 5 tahun bekerja sebagai mekanik di bengkel khazanah, dulunya pernah menjadi mekanik salah satu  perusahaan ternama, suka duka menjadi mekanik sudah lumayan dia rasakan.

“Saya Alhamdulillah, kalau untuk bekerja sebagai mekanik mah, gak ada yang susah soal mesin, hanya cuma agak repot sedikit bila sedang servis  kendaraan sampai turun mesin dan transmisi, itu aja mas,”ulas, hadi. Selasa/06/08/2019.

Lanjutnya, mengenai pelanggan Alhamdulillah, bengkel khazanah sudah mempunyai beberapa pelanggan tetap dan kendaraan nya pun bermacam-macam jenis dan merk kendaraan, dari mobil truk sampai kendaraan mini bus kita punya langganan tetap, dan siap bersaing dengan cara memberikan pelayanan terbaik, “ucapnya.

Lain lagi menurut costemer servis bengkel khazanah, Ratna Juita, dirinya sudah hampir 1 tahun menjadi karyawan sebagai costemer servis dibengkel khazanah, perihal pekerjaan sebagai costemer servis dirinya memang agak kerepotan bila sedang datang konsumen  sedang ramai, “ucapnya.

“Kalau lagi ramai konsumen memang agak repot kita memberikan pelayanan, tetapi saya senang bekerja disini untuk soal ibadah di nomor satukan, jadi walaupun konsumen lagi ramai kita bisa bergantian saling bekc up untuk ibadah “, ulas “, Ratna Juita.

Lanjutnya, di bengkel khazanah ini sepengetahuan dirinya sebagai karyawan bengkel khazanah,  keuntungan dari hasil bengkel khazanah di sumbangkan di panti asuhan yatim & piatu yang ada di daerah banten.

Jadi sebenarnya karena hal itu dirinya sangat bersyukur karena bekerja di bengkel Khazanah selain bekerja ada kontribusi untuk sebagai ladang amal ibadah,”pungkasnya.

(Dirham)