KOTA TANGERANG – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang menggelar rapat internal membahas perihal program program kedepan untuk memajukan media online.

Rapat tersebut diadakan di Rumah makan Kawali Cikokol Kota Tangerang dan dihadiri oleh para anggota dan seluruh pengurus SMSI Kota Tangerang serta para owner media online. Rabu (7/8/2019).

Dalam rapat internal itu, membahas perihal poin-poin unruk kinerja para anggota dan pengurus dengan tujuan untuk bersama-sama memajukan dan berperan aktif dalam mengembangkan tujuan visi dan misi serta selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI di Kota Tangerang.

Ayu Kartini selaku Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, menyampaikan arahaan kepada seluruh anggota dan pengurus SMSI dan ketua–ketua bidang, agar selalu mengedepankan kekompakan serta memiliki rasa tanggung jawab terhadap kemajuan SMSI Kota Tangerang.

“Untuk itu, semua Pengurus dan Anggota SMSI Kota Tangerang Saya sebagai Ketua SMSI berharap kepada semua anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan bilamana ada owner media dan kebetulan owner tersebut adalah anggota dari SMSI yang belum memiliki PT atau kelengkapan di Medianya untuk segera disampaikan kepada pengurus dan jangan sungkan- sungkan untuk bertanya dan meminta solusi,”ujarnya.

Lebih lanjut Ayu Kartini menambahkan, bahwasanya di SMSI Kota Tangerang ini, tidak berbicara dana akan tetapi marilah kita bersama-sama saling bahu membahu membantu untuk dapat menyelesaikannya. Karena inilah tujuan dan fungsi dari SMSI,”ucap Ayu Kartini Ketua SMSI Kota Tangerang.

” kita semua disini para owner media siber, haruslah lebih mematuhi peraturan pemerintah perihal persyaratan kelengkapan media. Dan saya berharap juga kepada semua kepala bidang dalam Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang, mulai saat ini harus bergerak sesuai dengan tupoksi dari tugas masing masing. Bagi ketua bidang pemerintahan, dekati pemerintah agar mendapat slot iklan atau apapun untuk anggota SMSI kedepanya, begitupun juga dengan bidang swasta yang lainnya yang meliputi bidang pengusaha,” ungkap Ayu.

Rapat internal Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang selain membahas prihal program kedepan, rapat tersebut pun di isi dengan beberapa penggeseran kepengurusan diantaranya, beberapa ketua bidang yang di ganti dengan tujuan untuk efektifnya SMSI Kota Tangerang.

(Glen/BD)