KABUPATEN TANGERANG – Pemerintah Kecamatan Mauk melakukan sertijab, Jumat 9 Agustus 2019. Camat lama Drs H Heru Ultari menyerahkan jabatannya kepada kepada Arif Rahman Hakim, S.STP. M.Si Heru Ultari tetap menjabat sebagai camat di Kecamatan Jambe. Sedangkan Arif Rahman Hakim sebelumnya menjabat sebagai sekretaris camat (Sekcam) di Kecamatan Balaraja dan sekarang sebagai Camat Mauk.

Prosesi sertijab ini bersamaan dengan mengenalkan beberapa pejabat lain untuk mengisi  kekosongan kepada para tamu undangan. Dalam sambutan camat lama, Heru Ultari menyampaikan ribuan terima kasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Atas segala kekurangan, tindak tutur kata yang kurang berkenan dihati kepada seluruh pejabat di Kecamatan Mauk khususnya dan para hadirin.

Heru berharap, dengan camat yang baru, kedepannya Kecamatan Mauk dapat lebih maju dari sebelumnya. Dapat melanjutkan kegiatan yang sudah diterapkan di Kecamatan Mauk.

“Saya juga minta do’anya, agar saya di tempat tugas yang baru nanti dapat melanjutkan tugas camat sebelumnya,” ungkap Heru Ultari.

Dalam kesempatan ini camat baru Arif Rahman Hakim juga menyampaikan ribuan terima kasih atas kepemimpinan camat sebelumnya. Karena, banyak sekali pelajaran dan dorongan untuk memajukan Kecamatan Mauk kedepannya nanti. Ia akan melanjutkan tugas, semua program pembangunan dan kegiatan camat sebelumnya.

“Mudah-mudahan, dengan tempat tugas yang baru dan suasana yang baru ini, semangat saya menjadi baru lagi juga”, ungkap Arif dalam sambutan dan perkenalannya.

(Glen/Ms)