TANGERANG – Penyuluhan Anti narkoba yang tergabung dalam komunitas ANNARHAT (Anti Narkoba Atau Narkotika Jahat) kembali menggelar penyuluhan anti narkoba kepada 600 pelajar SMP,SMA,SMK MANGGALA bertempat di ruang Aula Gg IIyas Karang Timur kecamatan Karang Timur Kota Tangerang, Banten. Jumat 9/8/2019.

Acara Anti Narkoba ini di hadiri oleh Kepala Sekolah Budi Priyono.SE., Mpd, Ketua YAYASAN PENDIDIKAN Nurhadiyati Endang .M.,SE.,Mpd, berserta guru turut hadir WAKA POLSEK CILEDUK AKP Bambang dan staf.

Sebagai narasumber dalam acara Anti Narkoba Brigjen.Pol.Victor Pudjiadi.SpB, SICF,DFM, mengatakan kepada siswa-siswi bersama menjauhi narkoba, saya di sini bukan mau menangkap, tetapi memberikan penyuluhan agar kita semua lebih waspada dan paham arti dari bahaya mengkonsumsi Narkoba. Serta di harapkan untuk seluruh peserta yang hadir dapat menjaga nama baik sekolah dan berperilaku baik di luar sekolah.”Ungkap Victor.

Disela acara Ketua Umum ANNARHAT Ritha Indriati mengungkapkan untuk Penyuluhan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, Peredaran gelap NARKOTIKA) khususnya di masyarakat dan pelajar , tidak boleh dibiarkan untuk mengkonsumsi terhadap bahaya Narkoba.

Adapun Visi dan Misi ANNARHAT adalah menyelamatkan generasi anak bangsa Indonesia untuk terus, memberikan satu pemahaman tentang penyalahgunaan Narkoba. Semoga langkah kami ini dapat memberikan satu motivasi positif untuk generasi muda. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita bisa mendekatkan diri kepada generasi-generasi anak bangsa,”jelas Ritha Indriati.

Dalam kesempatan pada hari ini ANNARHAT sekaligus mengajak masyarakat untuk bersinergi. Baik dalam memberikan informasi tentang keberadaan narkoba di setiap wilayah maupun di Istansi Pemerintahan.

( Red )