NEWSPendidikan

SDN Tegal Alur 19 Petang Raih Juara 1 FLS2N Tingkat Jakarta Barat

JAKARTA BARAT – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tegal Alur 19 Petang berhasil meraih Juara 1 Seni Menganyam dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) yang di gelar di kantor Walikota administrasi Jakarta Barat Tahun 2019, Kamis (15 – 8- 2019).

“Alhamdulillah, berkat rahmat Allah SWT kami sangat bangga terhadap peserta didik yang sudah berjuang dan berlatih tanpa lelah. Sehingga, SDN Tegal Alur 19 Petang mampu meraih juara 1 Seni Menganyam pada kegiatan FLS2N yang mewakili Jakarta Barat Tahun 2019,” ucap Mulyadi Kepala Sekolah Tegal Alur 19 petang kepada reporter Indonesiaparlemen.com.

Menurutnya, untuk mendapatkan prestasi itu kita harus ada kerja sama yang baik antara guru, murid dan orang tua murid. Dan untuk latihan Seni Menganyam ini, kami telah laksanakan 1 minggu 2 kali, dengan melibatkan guru yang ada di sekolah ini dan terkadang saya sendiri yang melatihnya,” ungkap Mulyadi.

Untuk murid yang mendapatkan Juara 1 Seni Menganyam dalam FLS2N ini adalah Gilang Prayoga murid kelas 5 dan Dia merupakan murid yang mempunyai bakat dalam bidang seni Menganyam.

Kedepannya Mulyadi pun berharap bisa tetap meraih juara 1 kembali. Dan tak lupa kepada orang tua siswa Terima Kasih atas kerjasama dan dukungan penuhnya terhadap putra putrinya.

“Semoga pada lomba yang serupa dapat terus berkembang dan menjadi motivasi bagi peserta didik untuk terus meningkatkan prestasi,” tutupnya.

( Anton. Ps )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close