KABUPATEN BEKASI -Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si dan kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs . Refdi Andri, M.Si dan para pejabat Polda Metro Jaya, pejabat Korlantas Polri juga seluruh jajaran pejabat utama Polres Metro Bekasi meresmian gedung Sat Pas Sim Polres Metro Bekasi di komplek Pemkab, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dalam kunjungan tersebut kakorlantas polri juga meluncurkan smart Sim sistem pelayanan berbasis IT dan semua Aplikasi dengan sistem online .

”Hari ini bersama-sama kita telah menyaksikan yang pertama tentu nya inovasi – inovasi pelayan publik yang sudah di lakukan oleh polres Metro Bekasi seperti SPKT keliling, CKCK onlain dan pelayanan berbasis IT dan lain nya, ini merupakan langkah langkah untuk memberikan pembuatan Sim dan pelayanan tercepat kepada masyarakat , ”tutur Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramon. Kamis (/ 22/08/2019).

”Saya berharap semua aplikasi agar terkoneksi dengan intansi terkait sehingga bisa di akses oleh masyarakat seperti pembuatan SKCK harus punya database nya diintregrasikan dengan Polda dan database yang dimiliki oleh Mabes Polri, untuk memudahkan jika pemohon tersebut telah memiliki riwayat pidana di mana pun ia melakukan nya “, ulasnya.

Lanjutnya, untuk kedepan terus tingkat kan pelayanan terhadap masyarakat dan keamanan bersama, tugas kita ke depan bukan semakin ringan, untuk itu kita jaga persatuan dan kesatuan dan selalu berikan himbauan terhadap masyarakat jangan mudah percaya akan berita yang belum jelas atau hoax dan terus para Bhabinkamtibmas datangi masyarakat, masuk ke sekolah – sekolah sampaikan jaga persamaan – persamaan, nilai – nilai toleransi dan nilai persatuan dan kesatuan bangsa ,”ucapnya. Jumat/23/08/2019.

( Dirham )