TANGERANG SELATAN – Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.SI bersama Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK, M.SI didampingi Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, S.ST, mengunjungi Universitas Atma Jaya di Jl. Cisauk – Lapan No. 10 Ds. Sampora Kec. Cisauk Kab. Tangerang, Sabtu (01/09/19).

Dalam kunjungan itu, Kapolres Tangsel beserta rombongan dari PJU Polres dan Polwan diterima langsung oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dr. Tomy yang didampingi oleh Chori yang merupakan Ibu Asrama/pendamping dormitory.

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, S.IK, M.SI dihadapan para mahasiswa/i memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tangsel.

Dijelaskan Kapolres, bahwa kunjungan ke Unika Atmajaya dalam rangka silaturahmi sekaligus bersama rombongan team olah raga dari Polwan Polres Tangsel sekaligus mengadakan olah raga bersama/pertandingan persahabatan dengan adik-adik mahasiswa/i Unika Atmajaya.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan maka dibuat senyaman mungkin, sesenang mungkin dan setelah pertandingan kita adakan makan bersama.”ujar Kapolres.

Pertandingan kali ini bagi 2 team, yaitu team futsal Polki dan team bola voly Polwan Polres Tangsel.

Hasil pertandingan persahabatan, untuk Futsal berakhir dengan skor 1 : 1, sedangkan pertandingan bola colly, team Unika Atmajaya berhasil mengalahkan team bola voly Polwan Polres Tangsel.
Usai pertandingan persahabatan, Kapolres Tangsel bersama mahasiswa/i makan bersama dengan penuh keakraban.

(Glen)