TANGERANG – Dalam rangka menjalankan Ops Patuh Jaya 2019, Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melaksanakan Apel Persiapan Pelaksanaan Operasi Kendaraan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria S.ST dan di dampingi Wakapolsek Cisauk Iptu Istiamin, bertempat di Pospol Setu Jl. Raya Puspitek Kel. Kec. Setu Kota Tangerang Selatan. Selasa (03/09/2019)

Adapun kuat hadir personil dalam Apel tersebut, yaitu Polsek Cisauk 10 Personil dan dari Dishub Kota Tangerang Selatan.

Sebelum menggelar persiapan Ops Patuh Jaya 2019 di wilayah Hukum Cisauk, Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, melaksanakan Apel dan menyampaikan “Terima kasih kepada rekan-rekan jajaran anggota Polsek Cisauk dan jajaran anggota Dishub Tangsel yang telah dapat hadir dalam kegiatan Operasi ini,”ujarnya.

Lanjut Kapolsek mengimbau kepada para anggotanya, Nantinya dalam melaksanakan tugas operasi tersebut, para petugas harus mengutamakan pelaksanaannya sesuai dengan SOP.

“Apabila ada pengendara yang melanggar segera tindak tegas pengendara tersebut serta lakukan tindakan penilangan,”tegas Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria.

( Glen )