BEKASI – Kunjungan awak media ke Kodim 0509 Kabupaten Bekasi bermarkas dekat kantor Bupati Bekasi dan Kejaksaan Negeri Cikarang di kawasan Delta Mas di sambut baik oleh Pasiopsdim 0509 kabupaten bekasi diruangan dinasnya.

Dalam kedatangan awak media ke Kodim 0509 tidak lain menjalin silaturahmi untuk bersinergi mengenai tentang pembinaan dan operasional kewilayahan TNI Angkatan Darat di bawah Korem khususnya diwilayah kabupaten Bekasi.

Dari perbincangan awak media dengan Pasiopsdim 0509 Kapt. (Inf) Agus Permana SH.MSI,. mengutarakan, dirinya bertugas di kodim 0509 sudah hampir 4 tahun, sebelumnya pernah menjadi pelatih militer di Rindam jaya lalu pindah tugas di Kodam 17 Cendrawasih, Papua selama 12 tahun.

“Alhamdulillah, mengenai stabilitas keamanan di wilayah kabupaten Bekasi dalam keadaan kondusif, tetapi harus tetap waspada dan jangan lengah karena Posisi kabupaten Bekasi ini sebagai penyanggah ditengah antara wilayah DKI Jakarta dan Jawa barat,” ulas Pasiopsdim. Kapt (Inf) Agus Permana SH.MSI.

Tambahnya, masyarakat khususnya diwilayah kabupaten Bekasi masih taraf pembinaan dan pengawasan, dan dirinya merasa bangga bertugas di kodim 0509 karena mempunyai motto “Pengabdian adalah Ibadah”, bertugas tidak ada putusnya dengan banyak kegiatan di wilayah kabupaten Bekasi.

“Semoga teman-teman TNI tetap menjaga sinegritas antara TNI – POLRI yang sudah lama terjalin sebelumnya, dan untuk masyarakat agar berpikir dewasa menghadapi perubahan situasi atau zaman, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang ada dan harus lebih bijak,” harap Pasiopsdim. Kapt. (Inf) Agus Permana SH.MSI.

(Dirham)