KOTA TANGERANG – Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Hj. Masyati Yulia menghadiri HUT Sekolah Santa Patricia Ke-25 Tahun yang berlokasi di Komplek Duta Garden, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Sabtu (19/10).

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan bahwa sekolah bukan tempat penitipan anak, tapi sekolah adalah tempat bagaimana kita mempersiapkan anak-anak kita menjadi generasi penerus masa depan yang mengurus dan mengelola kita semua menjadi tatanan masyarakat yang sejahtera.

” Kita harus terus bersinergi baik pihak sekolah, pemerintahan dan orang tua agar anak-anak kita kelak siap bersaing menjadi manusia yang unggul di era perubahan yang begitu cepat,” ujar Wali Kota.

Untuk itu, Wali Kota mengucapkan dirgahayu Sekolah Santa Patricia yang sudah berdiri dari 25 tahun lalu.

” Terima kasih telah bekerjasama dalam mewujudkan anak-anak yang mampu menjadi agen-agen perubahan bukan hanya untuk Kota Tangerang tapi juga untuk Dunia,” ucapnya.

Wali Kota juga mengharapkan Sekolah Santa Patricia mampu menjadi pionir di lingkungan. Sesuai dengan program Adiwiyata menjadikan sekolah dengan
lingkungan yang bersih, hijau, nyaman dan mampu menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.

” Demi terciptanya anak-anak yang dapat berkontribusi lebih untuk lingkungan bukan hanya disekolah tapi juga di keluarga dan masyarakat,”
ujarnya.

Untuk itu, Wali Kota berpesan agar para Siswa/i dapat terus semangat dalam belajar menambah ilmu demi terwujudnya pemimpin masa depan yang
sukses.

” Belajar yang tekun, serius, dan perhatikan guru-guru kalian saat proses belajar mengajar, karena ilmu yang diberikan akan berguna dikemudian hari bagi kalian,” tutup Wali Kota.

(Glen/Rls)