KABUPATEN TANGERANG, – Ada nya pemberitaan media online tentang adanya Keributan antar pengunjung terjadi di Tempat Hiburan Malam (THM) Trenz Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada Senin (21/10/2019) malam kemarin.

Terkait adanya pemberitaan keributan dari para pengunjung tersebut tidak sesuai apa yang di beritakannya.

Atas pemberitaan pada tanggal (21/10) tersebut oleh media online pihak management tempat hiburan malam Trenz mengatakan sekaligus mengklarifikasi bahwa itu adalah berita tidak benar.

Ahok selaku management tempat hiburan malam Trenz membantah ada keributan pada Senin 21 oktober 2019 malam lalu. Dirinya sangat menyayangkan ada media online yang memberitakan hal tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

“Saya dari jam 9 malam sudah berada di trenz sampai tutup sekitar jam 2 pagi dini hari dan tidak ada yang ribut dan berkelahi apa lagi sampai ada polisi yang datang. Jangan menyebar Hoax,” Tutur Ahok.

Masih kata Ahok, wartawan yang memuat berita tersebut harusnya bertanya dulu kepada pihak pengelola, apa benar ada keributan. Dari tulisannya tidak ada yang di konfirmasi terlebih dahulu hanya sepihak buat berita,”pungkasnya.

(Rls/Red)