Kapolres Metro Jaksel Kombes Bustomi Purnama Potong Tumpeng Dan Doa Bersama Warga Manggarai

  • Bagikan

JAKARTA, Indonesia Parlemen.com – Dengan adanya malam silaturahmi serta deklarasi pemuda anti tawuran diisi dengan potong tumpeng dan doa bersama oleh Kapolres Metro Jak-Sel. Langkah preventif mencegah terulangnya tawuran antar pemuda di Manggarai, yang hadir dalam acara tersebut para camat lurah, RT, RW, ormas, polisi, dan TNI. Berkomitmen bersama menjaga perdamaian di wilayahnya.

Baca Juga :  Polsek Teluknaga Bersama Danramil Amankan 18 Anak Yang Akan Demo Ke Jakarta

Bustomi berharap dengan adanya deklarasi pemuda anti tawuran bisa mencegah tawuran yg kerap kali terjadi. Tawuran antar pemuda yang kerap kali terjadi di wilayah tersebut merugikan banyak pihak, baik dari sisi keamanan maupun perekonomian.

Dalam satu pekan sudah terjadi dua kali. Awal kejadian pada hari Senin (28/10) terjadi tengah malam pukul 23’00 WIB lalu pecah lg pada hari Selasa (29/10) seorang anggota polisi terluka kena sabetan benda tajam milik pelaku tawuran.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 dan Polisi Bubarkan Hajatan Pernikahan Warga di Cilacap

“Anggota polisi yang menjadi korban tawuran antar pemuda di Manggarai sudah mendapatkan perawatan medis dan kini sudah berangsur membaik,” ungkap Kapolres Metro Jaksel Bustomi.

(Sapto/ Amor)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *