TANGERANG – Bentuk wujud kepedulian terhadap siswa yang berprestasi, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH bersama dengan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Curug Ibu Lia Sukmawijaya memberikan hadiah bingkisan ( Reward ) kepada Siswa SMK Yuppentek 2 Curug atas nama Sdr. Dimas di Halaman Sekolah SMK Yuppentek 2 Jalan Raya STPI Curug, Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Senin (4/11/2019) pukul 07.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH, Kepala Sekolah SMK Yuppentek Curug Ahmad Bassari, S.Sos, MM, Kanit Binmas Iptu Ketut Darmika, Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Lia Endang Sukmawijaya, anggota Bhayangkari, para guru/staff serta Siswa/i SMK Yuppentek Curug.

Prestasi yang di raih oleh Sdr. Dimas (siswa SMK Yuppentek 2 Curug) merupakan kebanggaan terhadap kreatifitas dan innovasi anak-anak muda sejak dini dengan memberikan nilai-nilai positif kepada generasi saat ini. Siswa atasnama Dimas menjadi pemenang terfavorit tingkat Mabes Polri dalam lomba pembuatan video Vlog di hari ulang tahun Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) yang diselenggarakan oleh Mabes Polri waktu silam.

Dalam arahannya, Kapolsek Curug kompol Endang Sukmawijaya, SH mengatakan ” pimpinan kami Kapolres Tangerang Selatan, Ketua Cabang Bhayangkari dan kami Polsek Curug tentunya, memberikan apresiasi (Reward) kepada siswa yang berprestasi atas nama Dimas sebagai juara favorit pembuatan video Vlog tentang bahaya narkoba.

Untuk itu silahkan kembangkan terus kreatifitas yang positif dan kami mengiatkan kepada seluruh siswa/i agar tidak membuat video memviralkan hal-hal yang negatif, dikarenakan ada undang-undang ITE pasal 27 ayat 3 yang melarang dan mengawasinya”, imbau Kapolsek Curug.

Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH juga menghimbau kepada siswa/i agar hindari penggunaan narkoba dan miras (minuman keras) serta tawuran pelajar dikarenakan sebentar lagi adik-adik akan menghadapi Ujian nasional (UN), jadi jangan sampai terjerat dengan hukum yang dapat merugikan semuanya.

Dalam penyerahan bingkisan (Reward), kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya, SH memberikan apresiasi dan ucapan selamat kepada siswa atas nama Dimas sebagai pemenang terfavorit tingkat Mabes Polri, sehingga dengan adanya prestasi seperti ini dapat memberikan motivasi yang positif terhadap teman-teman siswa lainnya dan dapat menjadikan kebanggaan baik terhadap orangtua, sekolah maupun lingkungan sekitar, “ucap Kapolsek Curug.

(Glen/Ajs)