Serba - Serbi

AWPI Turut Berduka Atas Meninggalnya Salah Satu Pendiri DPC Bekasi Raya

BEKASI – Salah satu Pendiri Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya, Meninggal Dunia karena menderita penyakit jantung pada Jumat (8/11/2019) Di RS Mitra Bekasi Barat.

Ia (Almarhum) merupakan seorang
Kepala Perwakilan Media Cakra Bhayangkara Jawa Barat dan Asisten Pengacara Jeffry Ruby Tampubolon SH.

Almarhum Djon Lalihatu, tutup usia di usia 51 tahun dan meninggalkan 3 orang putra dan 1 orang putri.

Almarhum di makamkan di kampung halamannya di Jl. Dr. J Leimena Riang – Tawiri Lorong Boboho Rt 002 Rw 007 Kota Ambon, Teluk Ambon, Kota Madya Ambon, Maluku.

Baca Juga :  Miris, Begini Penampakan Lokasi Kebakaran yang Dikunjungi PBB Kota Batam

Sekretaris DPC Bekasi Raya Jerry mengatakan, bahwa dirinya berawal menerima informasi berita duka atas meninggalnya Djon lalihatu SE dari salah satu pendiri AWPI Bekasi Raya pada Jumat sore.

Oleh karena itu, Rekan rekan media internal dan eksternal Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bekasi Raya turut hadir dan langsung melepaskan keberangkatan jenasah almarhum.

Sementara itu, Ketua Umum AWPI Ir Dedy Nadianto dan Atas nama keluarga Besar AWPI mengucapkan, “Inalillahi waina ilaihi roziun, turut berduka cita semoga amal almarhum di terima di sisi ALLAH SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan di hatinya, amin yarobbal Al-Amin, “ucapnya melalui telpon selular.

Baca Juga :  Kedapatan Memiliki Sabu, Suami Artis Nindy Diamankan Polres Jakarta Barat

Hal yang sama juga diucapkan dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia Bekasi Raya M. Lengkong dan pimpinan Redaksi Cakra Bayangkara Romi Marantika SH yang saat itu turut hadir.

(Dirham)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button