NEWSTNI / POLRI

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Koramil 02/BB Mendapat Kunjungan Silaturahmi Dari Kapolsek Sekupang Yang Baru Beserta 5 Orang Anggota

BATAM, KEPRI – Danramil 02/BB Kapten Inf. R. Sitinjak menerima kunjungan dari Kapolsek Sekupang AKP Ulil Rahim beserta 5 orang anggota silahturahmi ke kantor koramil pada hari Rabu (13/11) pukul 9.15 WIB usai melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan senam aerobik lari 20 menit.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut turut dihadiri oleh Danramil 02/BB beserta anggota 14 orang, Kapolsek Sekupang beserta anggota 5 orang.

Setelah mendengar sambutan dari Danramil dilanjutka perkenalan seluruh anggota yang hadir dalam silaturahmi tersebut, adapun tujuan kegiatan ini agar sinergitas TNI-POLRI lebih ditingkatkan lagi.

“Apabila ada permasalahan dilapangan agar diselesaikan arif dan bijak menuju Indonesia yang damai dan sejahtera”, ujar R. Sitinjak.

Kemudian dilanjutkan mendengar arahan dari Kapolsek Sekupang dengan perkenalan diri dan meminta kerja sama aparat TNI-POLRI sangat dibutuhkan dilapangan.

“Saya meminta kepada kita TNI-POLRI agar selalu kompak dilapanga”, ujar Ulil Rahim.

Kegiatan silahturahmi tersebut selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib pada pukul 10.15 WIB dan diakhiri dengan foto bersama.

(Jonrius Sinurat)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close