DaerahNEWS

Forum CRS Atim Gelar Rapat Renja untuk Tahun 2020

ACEH TIMUR – Rapat Rencana Kerja Forum Grup Discusion Coorporate Sosial Responssibility (FGD – CRS) Kabupaten Aceh Timur yang dilaksanakan memasuki penghujung tahun 2019 ini guna mempersiapkan program kerja Forum CRS di wilayah Aceh Timur yang telah di kemas dan di bahas pada pertemuan FGD diCaffe Expresso Idi Rayeuk, Kamis ( 14/11).

Prosesi Pertemuan FGD – CRD Aceh Timur di buka oleh, DR. Darmawan, selaku Kepala Bappeda Aceh Timur sebagai pihak fasilitasi.

Dalam arahanya, DR, Darmawan, menjelaskan, FGD – CRS yang dilakukan adalah bentuk silaturahmi sesama kita Pemerintah Aceh Timur dengan pengurus Forum CSR, dan Pihak Perusahaan yang beroperasi di wilayah Aceh Timur guna mempersiapkan rencana kerja Forum CSR untuk tahun 2020, ” Kata Darmawan.

Selain itu, inimerupakan bentuk tanggungjawab kita semua dalam memberikan kontribusi yang positif demi peningkatan ekonomi masyarakat melalui bantuan CRS masing – masing perusahaan secara berkelanjutan,” Ujarnya.

Lanjutnya, “Forum yang terbentuk berdasarkan Qanun Aceh Timur Nomor 12 tahun 2016, 2017, 2018. Badan Perencanaan Pembangunan Aceh Timur dalam hal ini sebagai pihak memfasilitasi pembentukan sampai dengan Launching Forum CSR itu sendiri”.

FGD – CRS yang dilaksanakan dihadiri 25 elemen yang mewakili setiap perwakilan, baik pemerintah, anggota parlemen, pihak perusahaan serta pengurus Forum CRS.

Ketua Forum CRS Aceh Timur, Muhammad Reza, SE, dihadapan peserta mengucapkan terimakasih atas waktu semua elemen yang telah berhadir pada kegiatan yang kita harapkan bersama yakni FGD – CRS, kami rasa bentuk kebersamaan dalam kepedulian kita terhadap peningkatan dan kemajuan ekonomi masyarakat khususnya warga Aceh Timur sudah tentu menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutur M. Reza.

Namun yang paling kita utamakan adalah CRS yang bersal dari setiap perusahaan yang ada hendaknya dapat di koordinasikan dengan baik kepada kami yang ada di Forum CRS yang telah terbentuk, sehingga sasaran dari proses jalanya CRS di setiap Perusahaan benar – benar tepat pada sasaran”,tutup Reza.

(Yn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close