TANGERANG SELATAN – Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu. SH. MH didampingi, Kanit Reskrim Ipda Warsito. SH., Binamas Cisauk Aiptu Sakbani dan Kasi Humas Aiptu Suharto menggelar tatap muka dan silaturahmi bersama awak media di Rumah Makan dan Wisata Saiji, Perumahan Serpong Garden 1 Desa Cibogo, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin (18 /11/2019 ) malam.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando V.A Hutajulu mengatakan, Tatap muka ini dalam rangka menjalin sinergitas antara Polri dan Media dalam membantu pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya mengucapakan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan media, bahwa pada hari ini kita mengadakan acara pertemuan silaturahmi antara Polri dengan media, yang pada intinya Polri mengajak rekan – rekan media bersinergi dalam upaya maksimalnya pelayanan Polri terhadap masyarakat. Dan saya berharap kedepannya semakin solid sinergitas yang terjalin selama ini, “ungkapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, dalam menjalankan tugas, Mari kita Polri dengan Media sama sama melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing.

“Hubungan Polsek Cisauk dengan media memiliki arti penting dalam menjalankan tugas ditengah masyarakat dalam hal pemberitaan.”ujarnya.

Oleh karena itu, mari kita terus bersinergi dalam membangun keharmonisan dan kebersamaan. Kita butuh media untuk menyiarkan kegiatan – kegiatan kepolisian di tengah masyarakat.

“Karena, melalui pemberitaan dari rekan-rekan media, khususnya di wilayah Polsek Cisauk segala informasi dan kegiatan jajaran Polsek Cisauk semakin diketahui oleh masyarakat luas dan tentunya dapat meringankan dan membantu tugas jajaran Polsek Cisauk.”terang Kapolsek Cisauk.

Diakhir acara, ditutup dengan doa  bersama oleh Binamas Cisauk Aiptu Sakbani sebagai rasa syukur kepada Allah SWT atas diberikan keselamatan dan kesehatan kepada jajaran kepolisian dan rekan-rekan media dalam menjalan tugasnya masing-masing.

( Glen )