ACEH TIMUR – Muhammad Aji Kandidat Calon Geuchik No Urut 5 berhasil mengungguli kandidat lain yang menjadi pesaingnya dalam Pemilihan Geuchik Langsung Desa Rantau Panjang Kecamatan Rantau Seulamat Kabupaten Aceh Timur yang dilaksanakan pada Senin (18/11 )di Gampong Setempat masa jabatan periode tahun 2020 sampai tahun 2025.

Sementara masyarakat berharap dengan menangnya Muhammad Aji dapat membawa Gampong kami kearah yang lebih baik serta dapat mensejahterakan Masyarakat dengan program Visi Misi 14M.

Muhammad Aji yang dikenal dengan sosok pemurah senyum saat dikonfirmasi melalui telepon seluler oleh media, mengucapkan rasa syukur serta terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait hingga acara yang digelar dapat berjalan dengan sukses.

“Harapan saya, mari kita saling bahu membahu untuk dapat memajukan Gampong yang kita cintai ini, mari kita bersatu, saling bergandeng tangan dalam membangun, membina disegala bidang serta sampaikan juga saran dan kritik kan yang bersifat positif,” ujar Bang Aji.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pelaksana Pemilihan Geuchik T. Fauzi mengucapkan juga rasa terima kasihnya kepada masyarakat. “Alhamdulillah serta terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung serta mengawasi sepenuhnya proses tahap demi tahap kegiatan ini dan semua berjalan lancar dengan penuh demokrasi,”imbuhnya.

Perolehan Suara dari 6 Kandidat Calon Geuchik Gampong Rantau Panjang Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur berdasar kan nomor Urut :
1. Rizalluddin 216 suara
2.Marzuki 54 suara
3.Ismail Yusuf 58 suara
4.Ilyas Muhammad 280 suara
5.Muhammad Aji 402 suara
6.Rahmadani S. Sos I 62 suara

Suara Tidak Sah sebanyak 3 suara
Dengan jumlah DPT 1771 orang.

(Yuni)