NEWSTNI / POLRI

Silaturahmi TNI-Polri dan Ormas, Kapolres Tangsel : Ciptakan Kamtibmas Aman dan Damai Jelang Pilkades dan Pilwalkot 2020

KOTA TANGERANG SELATAN – Guna mempererat tali silaturahmi, Polres Tangerang Selatan bersama Kodim 0506/Tgr dan Kodim 0510/Tigaraksa dengan ormas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, menggelar kegiatan Silaturahmi yang bertempat di Rumah Makan Remaja Kuring, Jl. Ciater Barat, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Rabu (20/11/2019) malam.

Hadir dalam kegiatan Silahturahmi tersebut, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S, Sos, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta Nusantara Tampubolon, SH, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.Ik., M.Si, Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Didik Putra Kuncoro,S.Ik.,M.Si, PJU Polres Tangerang Selatan, jajaran Kapolsek se-Tangerang Selatan, masing-masing Ketua Ormas Wilayah Hukum Tangerang Selatan, Kodim 0506/Tgr dan Kodim 0510/Tiga Raksa.

Dalam kesempatan sambutannya, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, menyampaikan bahwa tujuan diadakan kegiatan ini untuk meningkatkan Tali Silaturahmi antara Ormas yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

“Rekan – rekan, bantu TNI – Polri untuk mengamankan Pilkades dan Pilwalkot 2020, sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusip, ”imbau Kapolres.

Lanjut Kapolres, belakangan ini muncul berita di TV dan Medsos adanya Aksi Tawuran antar Ormas. Harapan kami semoga kejadian ini tidak terjadi di Wilayah Hukum Polres Tangerang Selatan.

“Mari kita rubah persepsi masyarakat tentang Ormas, bahwa Ormas adalah Organisasi yang siap membantu masyarakat. Harapan saya jangan sampai melakukan hal-hal yang merugikan, yang dapat menganggu kondusifitas di Kota Tangerang Selatan,”tegasnya.

Lebih lanjut, kata Kapolres, Mari kita bersama-sama menjaga situasi Kota Tangerang Selatan yang aman, tertib dan damai.

“Terimakasih atas kehadirannya untuk memenuhi undangan kami, “pungkasnya.

Diakhir kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. Kegiatan tersebut dihadiri 200 undangan dan berlangsung aman dan kondusif.

( Glen )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close