NEWSTNI / POLRI

Irjen Gatot Eddy Pimpin Sertijab Empat Pejabat Polda

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) kepada empat pejabat utama di Gedung Aula Promotor, Gedung Polda Metro Jaya. Kamis (21/11/2019).

Serah terima jabatan pertama yaitu Kapolres Metro Jakarta Timur yang diserah-terimakan dari Kombes Pol Ady Wibowo kepada AKBP Arie Ardian Rishadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Bandara Soetta.

Kedua, Ady Wibowo dimutasikan sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Regident Korlantas Polri dalam rangka Dik Sespimti.

Ketiga, Kapolresta Bandara Soetta diserah terimakan dari AKBP Arie Ardian Rishadi kepada AKBP Adi Ferdian Saputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Binkar Biro SDM Polda Metro Jaya.

Keempat, Kabid Humas Polda Metro Jaya diserahkan terimakan oleh Brigjen Argo Yuwono kepada Kombes Yusri Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jawa Barat. Argo senidiri, saat ini dimutasikan sebagai Kepala biro (Karo) Penmas Divisi Humas Polri.

“ingat janji yang kalian ucapkan dengan sangat dalam dan dipertanggungjawabkan secara pribadi, dunia, maupun jabatan,” tutur Irjen Gatot dalam upacara sertijab di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/11/2019).

(Dadang)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close